-->

Kapolres Padangsidimpuan Silaturahmi dan Tatap Muka Dengan Berbagai Tokoh Masyarakat

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Untuk menciptakan Situasi Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) menghadapi pademi Covid-19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), jajaran Polres Padangsidimpuan melakukan kunjungan silaturrahmi dan tatap muka dengan berbagai elemen dan tokoh masyarakat di Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Selasa kemarin.

Silaturahmi dan tatap muka yang dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP.Juliani Prihartini, SIK, MH, didampingi Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) AKP Sulhan Arifin Siregar, SH, disambut Kepala Desa Manunggang Julu, para Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat yang berjumlah sekitar 20 orang.

Dihadapan warga Desa Manunggang Julu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP.Juliani Prihartini, SIK, MH mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini untuk menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dan tokoh masyarakat di setiap Desa / Kelurahan di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan guna menjaga Kamtibmas yang kondusif di bumi Dalihan Natolu ini.

“  Di masa pandemic Covi-19 dalam rangka AKB, saya mengharapkan kepada para tokoh masyarakat agar membantu Polri mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, yang mana kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa akan tetapi tetap patuhi protokol kesehatan karena akibat dari pandemi Covid-19 jumlah korban semakin meningkat khususnya di Kota Padangsidimpuan, “ ujar Kapolres.

Dengan kita mematuhi protokol kesehatan dalam AKB katanya, diharapkan kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padangsidimpuan agar kita dapat beraktivitas dengan normal.

“ Tentunya peran bapak-bapak tokoh masyarakat sangat dibutuhkan agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi pentingnya protocol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah dalam menyongsong AKB ini, “ terangnya.

Usai bertatap muka, Kapolres Padangsidimpuan AKBP.Juliani Prihartini, SIK, MH memasangkan masker secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang selanjutnya diikuti personil lainnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini