-->

Kapolres Tapanuli Selatan Gandeng Forkala Ciptakan Pilkada Damai

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melakukan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat (Forkala) Kabupaten Tapanuli Selatan, di Desa Pargarutan Tonga Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin kemarin.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, didampingi Kasat Intelkam AKP
Eldi Koswara, SH dan KBO Sat Intelkam Ipda Suwardi, disambut Ketua Forkala Kabuoaten Tapanuli Selatan Sutan Soripada Mulia, pengaturcacara adat Sutan Rondaya Muda dan Sekretaris Forkala Nasruddin Siagian

Dalam sambutannya, Ketua Forkala Kabupaten Tapanuli Selatan Sutan Soripada Mulia, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH beserta rombongan yang berkesempatan berkunjung dan bertatap muka sekaligus bersilaturrahmi dengan Forkala Tapanuli Selatan.

" Sangat terhormat bagi kami atas kunjungan ini, tentunya semakin terjalin sinergitas antara dua lembaga dakam rangka tercipta Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, khususnya jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Tapanuli Selatan, " ujar  Soripada Mulia.

Disebutkannya, Forkala merupakan satu lembaga tempat berhimpunnya para tokoh adat yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan dan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah.

" Kiranya sinergitas ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan sehingga proses pembangunan yang sedang berjalan dengan suksrs, " ucapnya.

Sementara Kapolres Tapanuli selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK, MH mengatakan, menjelang Pilkada Kabupaten Tapanuli Selatan, kiranya masyarakat tetap aman dan damai.

" Terimakasih atas sambutannya untuk kedepan Polri akan bersinergi dengan seluruh ekemen masyarakat baik itu, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama dan dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi tersebut agar berkesinambungan untuk menjalin tali silaturrahmi yang semakin erat, " terang Kapolres. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini