-->

Kapolres Tapanuli Selatan Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Ke Tokoh Masyarakat Angkola Selatan

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Guna menjalin sinergitas antara Polri dengan elemen masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakukan kunjungan silaturrahmi ke tokoh masyarakat Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan dan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Tapanuli Selatan di Jalan William Iskandar Kota Padangsidimpuan, Rabu (19/08/2020).

Kunjungan Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP. Eldi Koswara, SH, Kasat Reskrim AKP. Paulus Rober Gorby Pembina, SIK dan Kasat Lantas AKP. Soya Lato Purna, SH, disambut Tokoh Agama Marsumi, Tokoh Adat Sofyan Ritonga, Tokoh Pemuda Dullah Siregar, dan Kasdi Siregar, Kepling Kelurahan  Simarpinggan, serta Ketua Karang Taruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan para tokoh Kelurahan Simarpinggan dan Karang Taruna, karena kunjungan ini merupakan yang pertama kali, bertujuan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan elemen masyarakat dan Karang Taruna.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan untuk saling bergandengan tangan menjaga stabilitas Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, khususnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapanuli Selatan yang tahapannya sudah dimulai.

" Mari kita saling bergandengan tangan menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Pilkada 2020 yang mulai dari awal pentahapan hingga pelantikan KDH terpilih nanti, dengan mengedepankan kekeluargaan, " ucap Kapolres

Kapolres mengimbau masyarakat untuk menjaga lingkungan dan tidak membakar lahan sembarangan yang dapat berdampak fatal kepada banyak orang dan kepada para pemuda tidak terlibat dengan narkoba dan menjaga sinergisitas organisasi kepemudaan serta terhadap organisasi kepemudaan lainnya.

" Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas sambutan kunjungan silaturrahmi ini dan kedepan Polri akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen  masyarakat dan pemuda khususnya yang bernaung dalam wadah FPKT Kabupaten Tapanuli Selatan, " tuturnya.

Ketua Karang Taruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan jajaran dalam menjalin sinergitas dan meningkatkan tali silaturrahmi antara Polres Tapanuli Selatan dengan elemen masyarakat dan pemuda yang bernaung dalam Karang Taruna.

“ Kunjungan ini sangat berharga bagi kami dan kami siap untuk tetap bersinergis dengan polres Tapanuli Selatan khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tapanuli Selatan, “ ujar Bangun. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini