-->

Kapolres Tapanuli Selatan Lepas Giat Baksos Serentak

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melepas personil yang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) serentak penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan dari Mapolres Tapanuli Selatan, Rabu (19/08/2020).

Sebelum melepas personil baksos serentak, diawali dengan pelaksanaan apel dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, dihadiri Kabag Ops Kompol Sahnur Siregar, Para Kasat, Kapolsek, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Tapanuli Selatan

Dalam bimbingannya, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan baksos serentak Polres Tapanuli Selatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Tapanuli Selatan terhadap masyarakat kueang mampu, yang ekonominya terdampak Covid-19, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indpnesia (HUT RI) ke-75 tahun 2020.

" Baksos yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, " ujar Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilakukan personil selama ini, terutama kepada para Kapolsek yang setiap hari melaksanakan kegiatan dapur umum untuk membantu kebutuhan masyarakat.

" Saya juga menghimbau kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas terutama pada saat penyaluean bantuan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan seluruh anggota untuk menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar, " terangnya.

Sementara Ketua Panitia penyaluran bansos Kompol Sahnur Siregar, melaporkan, jumlah bansos yang disalurkan sebanyak 1900 sak beras dan akan disalurkan ke masyarakat melalui personil, dengan melibatkan tiga pilar dengan sasaran anak yatim, panti jompo dan masyarakat tidak mampu, akibat dampak Covid 19. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini