-->

Kapolres Tapanuli Selatan Nikmati Wisata Alam Dengan Bersepeda

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel Ny. Raman Smaradhana dan sejumlah personil melaksanakan gowes santai dengan bersepeda sambil menikmati panorama alam, Minggu (2/08/2020).

Gowes santai menempuh jarak sekira 30 kilometer, yang startnya dimulai dari Mapolres Tapanuli Selatan di Jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan, hingga finis di lokasi wisata alam Aek Sijorni Desa Aek Libung Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sebelum sampai ke garis finis, rombongan juga berkesempatan istrahat sejenak di objek wisata Benteng Huraba Kecamatan Batang Angkola, yang selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju wisata alam pemandian Aek Sijornih Kecamatan Sayur Matinggi.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan goes sepeda selain bertujuan untuk menggiatkan olahraga bersepeda, juga sambil menikmati wisata alam sepanjang jalan yang dikalui.

" Dengan bersepeda kita bisa menambah kekuatan tubuh dan memjaga kebugaran dalam situasi pandemic Covid 19 saat ini, sehingga tugas-tugas yang kita laksanakan berjalan lancar, karena tubuh kita sehat, " ujar Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini