-->

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Berikan Hadiah Giveaway buat Para Wartawan

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP. Parikhesit melaksanakan event " SEBERAPA MERAH PUTIHNYA KAMU " ini membuktikan bahwa Media adalah Mitra Kandung dari Polres Labuhanbatu, Senin (24/8/2020) AKP. Parikhesit memberikan kepada 8 orang Wartawan Labuhanbatu yang terpilih sebagai pemenang  Giveaway mendapatkan berupa hadiah Voucher belanja dan Voucher bermain sejumlah Rp.200.000. di Berastagi Mall salah satu Swalayan di Kabupaten Labuhanbatu.


Wartawan yang terpilih sebagai pemenang Giveaway adalah, Wartawan TV One, Evarina TV, Analisa Publik, Tinta Rakyat, Tribrata, Metro 88, Sep Indonesia, dan Warta Terkini.

Salah seorang dari pemenang Giveaway menyampaikan, Terima kasih kepada kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, atas kepercayaannya kepada kami untuk memperoleh hadiah Giveaway ini, sebut salah seorang penerima Giveaway.

"Semoga Satreskrim semakin jaya dan selalu menjadi pelopor keamanan bagi Masyarakat di Labuhanbatu ini,melalui Tekab Labuhanbatu akan terus melakukan inovasi dalam mengkondusifkan keamanan Labuhanbatu sangat besar harapan dari rekan-rekan media agar giat seperti ini bisa secara berkesinambungan biar bisa teman-teman lain punya kesempatan juga," ungkap salah seorang rekan media. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini