-->

Kelurahan Sei Bilah Timur Bangun Tugu Simpang Tiga Curam

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pemerintahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat membangun Tugu di simpang Tiga Curam  Kelurahan Sei Bilah Timur . Selama ini Tugu simpang  Curam tak layak untuk di pertahankan karena beberapa bagian tugu sudah rusak dan kurang terawat. 

Menurut Amri di dampingi beberapa warga yang sempat di konfirmasi Kru H9  Sabtu(22/8/20)mengatakan proyek pembuatan tugu baru merupakan keinginan masyarakat Kelurahan Sei Bilah Timur  kata Amri (38) warga Sei Bilah Timur.

Hal yang sama juga di kemukakan Kepala Lingkungan IV Teratai Cek Wan, memaparkan bahwa 
Pembangunan Tugu baru ini sudah lama di rencanakan oleh Pemerintahan Sei Bilah Timur berdasarkan hasil musywarah Kelurahan bersama perangkat Kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan( LPMK) ,Badan Perwakilan Kelurahan ( BPK), dan  beberapa tokoh masyarakat, beberapa waktu lalu 

Lebih lanjut Kepala Lingkungan IV Cek wan juga mengatakan semua terdata di Rencana Kerja Pembangunan ( RKP) satu Tahun Pemerintahan Kelurahan Sei Bilah Timur dan baru terealisasi tahun ini dari anggaran Dana Alokasi Umum( DAU) 2020

Apabila Tugu selesai di kerjakan akan di tanami bunga agar Tugu kelihatan Indah dan segar termasuk membuat perahu di tengah Tugu tersebut papar Cekwan.

Kepala Pemerintahan Kelurahan Sei Bilah Timur Oknum Fridia Chairu,S.Com ketika hendak di konfirmasi sedang libur dan HP sedang tidak aktif.

Di tempat terpisah ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan ( LPMK) Imral  yang akrab di panggil pak Em ketika di konfirmasi mengatakan Proyek ini di bangun dari anggaran Dana Alokasi Umum( DAU) Tahun 2020 yang di manfaatkan untuk membangun Tugu Simpang Tiga Curam .

Intinya DAU  di utamakan untuk membangun Tugu agar Kelurahan Sei Bilah Timur kelihatan Bersih Indah dan nyaman.Selama ini Tugu kurang terawat dan gersang  beber Pak Em.(WD.042). 

Komentar Anda

Berita Terkini