-->

Kepergok Mau Curi Rambutan, Lelaki Ini Digebuki Sampai Lebam

HARIAN9 author photo
BATANG KUIS| H9
Gara-gara mau mencuri rambutan di arela milik Baray (63), warga Dusun 1, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, D, pemuda 27 tahun, warga Jalan Tanom, Dusun IV, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis ini harus berurusan dengan polisi.

Bahkan, sebelum berurusan dengan polisi, D yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga ternak kambing itu sempat digebuki massa terlebih dulu, Jumat malam (21/2), pukul 19.50 WIB.

Ceritanya, malam itu D sedang memanjat salah satu pohon rambutan milik Baray. Namun sayang, aksinya dipergoki warga sekitar. 

Setelah ketahuan, D tak bisa berkutik. Dia pun lemas. Perlahan dia turun dari pohon dan di bawahnya sudah ditunggu sejumlah warga. Setibanya di bawah, D langsung digebuki sampai bonyok. Puas main hakim sendiri, warga kemudian menghubungi personel Polsek Batangkuis. Tak lama, polisi tiba di lokasi mengamankan pelaku dan membawanya ke Puskesmasa Batangkuis untuk mendapat perawatan.

"Awalnya, aksi pelaku ini diketahui salah seorang warga sekitar yang kemudian berteriak maling. Warga lainnya langsung berkerumun. Mereka berkumpul di bawah pohon, saat pelaku turun langsung dihakimi," kata Kapolsek Batangkuis, AKP S. Pasaribu kepada wartawan, Sabtu (22/8).

Akibat aksi main hakim sendiri itu, pelaku mengalami sejumlah luka lebam, di wajah dan sekujur tubuhnya. "Setelah dirawat di Puskesmas, pelaku kita bawa ke Mako untuk diproses hukum," imbuhnya. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini