-->

Keterbatasan Menjadi Tantangan Bagi Koni Langkat Untuk Memberikan Prestasi

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Keterbatasan harus menjadi tantangan yang membanggakan, bagi  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat, untuk terus berbuat dan memberikan prestasi demi prestasi.
Disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten II Ekbangsos H.Hermasyah, saat menghadiri rapat kerja KONI Langkat tahun 2020, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Jumat (14/8/2020).
Untuk itu, sambung Hermansyah, atas capaian KONI  selama ini, terhadap pembinaan di beberapa cabang olahraga yang telah mengukir prestasi, kami ucapkan terima kasih. Kedepan  teruslah menguatkan kebersamaan serta saling memberikan kebaikan, untuk bumi Langkat melalui pintu olahraga.
“Kami berharap, KONI Langkat  dengan segala potensi dan kekuatan yang dimiliki, dapat menggerakkan suasana kehidupan berolahraga di masyarakat, sekaligus menemukan bibit potensial untuk prestasi dibidang olahraga,”sebut Hermasyah.
Selanjutnya, Hemansyah meminta kepada Kadis Pora Langkat dapat bersama KONI Langkat, melakukan terobosan baik kepada pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat, terhadap kegiatan – kegiatan ataupun sumber dana, bagi kemajuan olahraga di Langkat.
Sembari menyampaikan, olahraga menjadi pintu untuk menjadikan masyarakat sehat dan bangsa kuat, terlebih dalam kondisi pandemi covid – 19.
Sedangkan Ketua KONI Langkat T.Fahris, menerangkan, kegiatan rapat kerja KONI untuk mensinergikan tujuan bersama dan meningkatkan prestasi serta menciptakan atlit yang semakain baik.  Serta untuk melakukan pergerakan bersama guna meningkatkan pemahaman masyarakat  tentang manfaat olahraga, sehingga akan terciptanya klup klup olahraga di tengah masyarakat.
“Rapat kerja untuk menciptakan SDM dan atlit yang berprestasi,”sebutnya.
Sebelumya, kata T.Faris,  pada  13 Agustus 2020 telah di laksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu  sebanyak 30 orang  di gedung PKK Langkat, sebagai rangkaian dari rapat kerja ini.
Turut hadir unsur Forkopimda Langkat, pengurus  KONI Provsu H sakirudin, perwakilan Dispora dan BNN Langkat,  seluruh pengurus KONI Kecamatan, pengurus Cabor di bawah binaan Koni Langkat serta undangan lainnya.(WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini