-->

Ketua DPH LAMR Bengkalis: Orang Melayu Terbuka Untuk Siapapun

HARIAN9 author photo
BENGKALIS | H9
Pasangan calon Bupati Bengkalis Tahun 2020 Kaderismanto - Iyet Bustami (KDI) melakukan kunjungan dan mohon restu di Sekretariat Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR) Bengkalis, Senin (24/8/2020) karena Kaderismanto dengan panggilan populer sebagai Bang Kade adalah Wakil Ketua DPH LAMR Bengkalis.


Kata Kade, Kedatangannya ke Sekretariat DPH LAMR selain meminta Doa dan Izin tentunya  minta dukungan ujar Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini, dalam pertemuan ini hadir Ketua PDIP dan Ketua PKB, juga Petinggi  Lembaga Adat seperti Ketua MKA Datuk Sri H Zainuddin Yusuf dan lainnya.

Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Sri H.Sofyan Said mengatakan, Orang Melayu terbuka dengan siapapun termasuk para pendatang di Negeri junjungan ini, mereka dipersilakan menjadi apa saja termasuk dalam dunia politik, akan tetapi untuk menjadi Pemimpin menjadi Kepala Daerah biarlah menjadi hak orang kita.

"Kita tidak pernah membatasi siapapun di negeri ini,baik yang menjalankan usaha dalam berbagai bidang maupun di bidang politik, Pemerintahan baik di legislatif maupun di eksekutif silahkan saja, akan tetapi untuk menjadi Kepala Daerah itu wajib menjadi hak kita di daerah ini," tegasnya. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini