-->

Kodim 0209/LB.Akan Menjadi Tolak Ukur bagi Kodim Lain untuk Kesuksesan KB.Kes.

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Atas kegigihan dan semangat juang dari Prajurit-prajurit Kodim 0209/LB untuk mensukseskan Program KB Sejuta Akseptor di Labuhanbatu, wajar diberikan Apresiasi, semoga menjadi contoh buat Kodim-Kodim yang lain di Wilayah KOREM 022/PT demikian dikatakan Danrem 022/PT Kolonel Inf.Asep Nugraha SE.MSi. pada acara penyerahan Piagam Penghargaan BKKBN Sumut di lapangan bola kaki Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir,Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (19/8/2020).


Kata Danrem.022/PT. Kodim 0209/LB. harus menjadi inspiratif Kodim lainnya, kegiatan ini merupakan serangkaian kerjasama antara TNI dan BKKBN dalam Manunggal TNI dan KB Kes yang dijadikan agenda Nasional dan rutin dilaksanakan mulai level Pusat sampai Markas Besar TNI.

Penghargaan ini merupakan kerja keras dan kesungguhan dari Prajurit Kodim 0209/LB dalam menyukseskan Program KB Kes untuk peran dan tanggung jawab dalam mewujudkan keluarga Indonesia yang tenteram sejahtera dan berbudaya, kita akan berkontribusi aktif mensukseskan KB.Kes dan terus mengintensifkan jajaran KOREM 022/PT.

Dalam kesempatan ini Danrem 022/PT. Kolonel Inf.Asep Nugraha SE.MSI. memberikan himbauan kepada seluruh lapisan  Masyarakat untuk terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19, kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk tidak bosan-bosannya mematuhi Protokol Kesehatan di Wilayah masing-masing, karena keperdulian tentang Covid 19 ini harus secara extra kita lakukan, sebut Danrem 022/PT.

Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Drs.Temazaro Zega MKes.menyampaikan, Provinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi atas dukungan Pemkab Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Danramil dan Para Babinsa jajaran untuk membangun Kampung KB.

Untuk selanjutnya Zega menyatakan, Pemerintah Pusat akan mempromosikan Kabupaten Labuhanbatu sebagai tolak ukur kemajuan Program KB di Kabupaten dan Kota lain yang telah berhasil menjadi Kabupaten terbaik dalam program KB.Kes.Panglima TNI dan BKKBN bekerjasama dalam membangun Masyarakat dan mendorong peningkatan kualitas penduduk yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini