-->

Lakukan Penganiayaan, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Lakukan penganiayaan terhadap korban Dedi Iswandi Nasution, seorang pemuda SBL (26) warga Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, ditangkap personil Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan, Jum'at (7/08/2020), sekira pukul 15.00 Wib.

Pelaku ditangkap di salah satu warung kopi di Desa Manunggang Julu Jalan. HT. Rizal Nurdin Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/229/VII/2020/SU/PSP, tanggal 20 Juli 2020 atas nama pelapor selaku korban Dedi Iswandi Nasution.

Menurut Kasat, peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin (20/07/2020) lalu, sekira pukul 16.30 Wib, yang saat itu korban dipukuli oleh pelaku saat antrian mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di SPBU Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

 Saat itu  korban berada di SPBU Manunggang Julu sedang antri panjang mengisi BBM premium dan tiba-tiba pelaku datang memotong / menyalip dan tidak mengantri sehingga terjadi pertengkaran mulut antar korban dengan pelaku, yang kemudian pelaku bersama temannya yang berjumlah 6 orang memukul korban secara bersama-sama. Atas perbuatan pelaku, korban langsung membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan.

“ Salah seorang pelaku sudah kita tangkap di salah satu warung kopi di Desa Manunggang Julu dan selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku, sesuai pasal 170 Jo. 351 KUHPidana yang secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan, “ ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH melalu kasat Reskrim AKP. Bambang Herianto, SH. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini