-->

Lempari Pengembala Lembu Izol Ditangkap Kawannya Diburu

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Z alias Izol (38), buruh harian lepas (BHL) PT Poli Kartika Sejahtera, warga Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, yang tinggal di Kecamatan Batangkuis, dibekuk personel Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Beringin, Minggu jelang Subuh (23/8), pukul 04.00 WIB.

Dia ditangkap atas kasus penganiayaan terhadap Hermansyah (56), warga Jalan Pelita, Kota Medan, yang dilaporkan ke Polsek Beringin dengan bukti lapor No.LP/98/VIII/2020/SU/RESTA DS/SEK BERINGIN, tanggal 22 Agustus 2020.

"Pelaku kita amankan di rumahnya di Dusun II, Desa Sugiharjo, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang," kata Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Desman Manalu kepada wartawan. 
Dijelaskannya, penganiayaan yang dilakukan pelaku tehadap korbannya terjadi di areal kebun kelapa sawit PT Poli Kartika Sejahtera, Desa Seituan, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sabtu kemarin.

Penganiayaan bermula, saat korban hendak menggiring ternak lembunya ke areal perkebunan. Melihat itu, pelaku bersama teman-temannya mengadang korban sambil melempar kayu dan batu secara membabi buta.

Ternyata, kayu dan batu yang dilemparkan pelaku dan teman-temannya, mengenai kepala korban. Darah pun mengalir dari kepalanya, sedangkan tangan kanannya yang terkena lemparan batu memar. 

Awalnya, dilakukan mediasi. Namun tak terjalin kesepakatan. Akhirnya, korban melaporkan pelaku dan teman-temannya ke Polsek Beringin. "Karena tidak ada kesepakatan damai, akhirnya korban melapor dan kita menangkap pelaku, Zulianto. Kita masih mengembangkan untuk menangkap pelaku lainnya," kata Desman Manalu. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini