-->

Mantapkan Dukungan Untuk DAMBAAN, PPP Sergai Gelar Konsolidasi Internal, Kader Tidak Mendukung Akan Diberikan Sanksi Tegas

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Sebagai salah satu upaya untuk menguatkan dukungan terhadap pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan (DAMBAAN) yang didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai mendatang.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sergai menggelar konsolidasi internal Partai. Acara tersebut dilaksanakan di sekretariat DPC PPP di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, jumat (28/8/2020). Selain dihadiri seluruh pengurus, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Balon Wakil Bupati H Adlin Tambunan.

Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk penguatan dukungan dari seluruh pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Sergai dalam memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang.

Adapun langkah yang dilakukan oleh DPC PPP untuk memenangkan pasangan DAMBAAN ini, lanjutnya, dengan membentuk tim internal di PPP Sergai.

"Keputusan DPP sudah jelas, bahwa PPP sudah memberikan dukungan kepada pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang. Oleh karenanya, hari ini kita membentuk tim internal untuk memenangkan pasangan tersebut," ungkap Sugiatik.

Menurut Ketua DPC PPP Sergai, bahwa tim internal yang sudah terbentuk, nantinya diharapkan dapat melaksanakan seluruh kegiatan kepartaian dengan melibatkan seluruh pengurus PAC dan ranting bersama sama dengan tokoh masyarakat dalam memenangkan pasangan DAMBAAN.

"Kita berharap, tim internal yang dibentuk ini dapat melaksanakan kegiatan kepartaian, seperti melakukan penguatan kader di setiap Kecamatan dalam rangka memenangkan pasangan DAMBAAN yang di dukung oleh PPP,"ujar Sugiatik.

Dalam konsolidasi tersebut, Sugiatik juga menegaskan, kepada seluruh pengurus PPP mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta kader wajib mendukung dan memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang.

Apabila ketahuan ada pengurus dan kader PPP yang tidak mendukung pasangan tersebut, kata Sugiatik, akan kita berikan sanksi yang tegas.

"Ini merupakan keputusan Partai, dan kami berharap kepada seluruh kader PPP wajib mendukung pasangan ini. Jadi jangan ada lagi kader PPP yang abu abu," ucapnya.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati H Adlin Tambunan yang hadir pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader PPP Sergai atas dukungan yang diberikan. Menurut Adlin, bahwa dukungan yang diberikan PPP ini, membawa spirit dan semangat bagi pasangan DAMBAAN untuk menang di Pilkada Sergai.(WD023).


Komentar Anda

Berita Terkini