-->

Masyarakat Perkebunan Perapen Minta Jalan Lingkar di Rehab

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Masyarakat Perkebunan Perapen Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat minta kepada Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruangan PUPR Langkat untuk merehab kembali badan  jalan Lingkar yang kini mengalami kerusakan. 

Sudah hampir 4 bulan kerusakan jalan Lingkar tersebut kata Anto(45) warga Desa Perapen ketika di konfirmasi kru H9,Kamis (6/8/20).Menurut Anto kerusakan jalan Lingkar di duga proyek Hotmix yang di kerjakan pada tahun 2017 dengan anggaran lebih 2M dari Anggaran pendapatan dan belanja daerah ( APBD) Langkat 2017 lalu terindikasi Korupsi buktinya baru 3 tahun Jalan Lingkar Desa Perapen sudah rusak.

" Saya khawatir apabila tidak direhab"akan terjadi kerusakan makin parah karena sudah mendekati musim hujan,timpal Anto di dampingi beberapa warga. 

Lebih lanjut Anto memaparkan ketika proyek di kerjakan beberapa titik dasar material( Base) kurang kepadatan tanah dan batu pecahnya  begitu juga bahu jalannya kurang standar. Kini terbukti Jalan Lingkar sudah rusak. Papar Anto.

Di tempat terpisah Kepala Desa Perkebunan Perapen Abdul Rahim Nasution ketika di konfirmasi kru H9 lewat telpon selulernya mengatakan benar Jalan Lingkar Dusun 4 Pelita rusak,apakah ada perbaikan tahun ini kata Kepala Desa Perapen Abd Rahim Nasution kepada Kru H9. 

Dalam kesempatan tersebut Kades juga mengatakan  proyek di kerjakan pada tahun 2016 lalu,jelas Abdul Rahim Nasution ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini