-->

Miliki Alat Hisap Jenis Sabu, Oknum Karyawan Swasta Diciduk Satresnarkoba Palas

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Padang Lawas (Palas) berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pidana Narkoba jenis Sabu di Jalan Lintas Sosopan-Sibuhuan, Kabupaten Palas, Sumatera Utara, (Sumut). Senin, (24/08/2020), lalu sekira pukul 08.30 Wib.

SPH (34), Pria yang merupakan berprofesi sebagai karyawan swasta, Warga Baruas, Kecamatan Padang Sidempuan, Batu Nadua, Padang Sidempuan. ditangkap Petugas terbukti memiliki narkotika jenis sabu.

Kapolres Padang Lawas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK. melalui Kasat Narkoba, AKP. Agus Manimbul Butar-butar, SH. mengungkapkan, Selasa (25/08/2020) sekira Pukul 08.30. Wib. Senin, (24/08/2020), kemarin personil Satresnarkoba Polres Palas mendapat informasi dari informan.

Setelah mendapat informasi itu dari informan personil tim Satresnarkoba Polres Palas menindak lanjutinya dengan melakukan penylidikan ke lokasi yang di maksud, tiba-tiba melihat seorang Pria (SPH) sesuai ciri-ciri yang dinformasikan, dan saat itu juga petugas langsung melakukan penangkapan dan mengamankan tersangka yang mengaku bernama SPH , ucap Kasat Narkoba.

ketika dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka ditemukan barang bukti Dua buah pipet alat hisap narkotika jenis shabu dan kepada petugas Pelaku mengakui barang haram tersebut miliknya.

Saat itu juga memboyong pelaku dan barang bukti ke Mako Polres Palas Yang berada di jalan Lintas Sibuhuan-Sosa, Kabupaten Padang Lawas.

Kasat Narkoba AKP. Agus Manimbul Butar-butar, SH. menambahkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan Pelaku akan di jerat dengan UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika tutupnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini