-->

Miliki Narkoba, Polres Padangsidimpuan Amankan Warga Ujung Padang

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
EFS alias Edi Mes (31) warga Jalan Melati Gang. Adil I Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, ditangkap personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan atas kepemilikan narkoba jenis shabu, Senin (17/08/2020), pukul 14.20 Wib.

Tersangka ditangkap di Jalan Pembangunan Gang. Adil II Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan berikut barang bukti yang disita berupa narkotika jenis shabu seberat 3 gram yang di bungkus dalam satu bungkus plastik klip transparan, 2 buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik, satu buah timbangan elektrik, 2 bungkus plastik klip transparan berisi plastik klip transparan kosong dan uang senanyak Rp.385.000.- diduga hasil penjualan narkoba.
 
Informasi yang dihimpun di Mapolres Padsngsidimpuan, Selasa (18/08/2020) menyebutkan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat kepada personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimouan, bahwa di Jalan Pembangunan Gang. Adil II Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis shabu.

Mendapat informasi tersebut, personil sat Resnarkoba langsung bergerak melakukan penyelidikan ketempat yang diberitahukan oleh masyarakat dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas melihat dan mencurigai satu orang laki-laki sedang melintas, yang ternyata adalah tersangka.

Petugas langsung menghampiri tersangka dan saat digeledah, petugas menemukan barang bukti satu bungkus plastik klip transparan yang berisi narkotika jenis shabu dicelana sebelah kanan tersangka, selanjutnya petugas melakukan pengembangan kerumah tersangka dan di sana petugas menemukan barang bukti lainnya. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke  Polres Padangsidimpuan guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP. Samailun, SH membenarkan penangkapan terhadap tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika.

" Tersangka kini telah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Narkotika Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, " ujar Kasat. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini