-->

Minum Racun Gak Apa-Apa, Warga Langkat Ini Gantung Diri Akhiri Hidupnya

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Warga Dusun Sumberejo, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat dihebohkan penemuan mayat laki-laki tewas gantung diri, pada Senin (24/8) sekira Jam 18.00 WIB.

Korban laki-laki yang bernama Suhardi (39) ini nekat menggantungkan dirinya dengan seutas tali nilon berwarna biru di kusen dalam rumahnya.

Menurut keterangan istri dan anaknya korban, sepulang dari bepergian mereka membuka pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di bawah kusen ruang tengah rumahnya, dengan menggunakan tali nilon di pada lehernya.

Saat masyarakat tiba dikediaman,melihat kondisi korban sudah tergantung,Langsung istri korban berteriak histeris, sedangkan anak korban berlari keluar rumah bersorak meminta tolong,"Sontak mendengar teriak tersebut warga berserta kepala dusun berkerumun dan menurunkan korban sudah dalan keadaan tidak bernyawa lagi.

Mengetahui kejadian itu, kepala dusun menelepon pihak kepolisian.Atas informasi tersebut Kapolsek Padang Tualang langsung memerintahkan personil yang bertugas untuk mengecek TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Atas musibah tersebut,Pihak keluarga menganggap kejadian itu murni bunuh diri yang dilakukan korban,selanjutnya keluarga korban meminta dan membuat surat pernyataan permohonan untuk tidak dilakukan autopsi.

Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa melalui AKP Efendi Panjaitan ketika dikonfirmasi kru media ini,Selasa (25/8/2020),membenarkan kejadian tersebut. "Ya menurut keterangan keluarga korban, sebelumya korban sudah pernah melakukan upaya percobaan bunuh diri sebanyak dua kali dengan cara meminum racun dan ini yang ke tiga kalinya dia lakukan,"Ujarnya Kapolsek Padang Tualang.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini