-->

Mohon Doa dan Dukungan, Adlin Tambunan Silaturahim ke PD Al-washliyah Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Menindaklanjuti hasil pertemuan dari Bakal Calon (Balon) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya ke Pimpinan Wilayah (PW) Al-washliyah Sumatera Utara (Sumut) bertempat di kantor sekretariat PW Al-washliyah Sumut di Jln Sisingamangaraja Medan beberapa waktu lalu. 

Hari ini, selasa (4/8/2020), Balon Wakil Bupati H Adlin Tambunan bersilaturahim ke Pimpinan Daerah (PD) Al-washliyah Kabupaten Sergai bertempat di sekretariat PD Al-washliyah Sergai di Sei Rampah. 

Dalam pertemuan itu, Ketua Ansor Sumut ini kembali menyampaikan niat dan tujuannya bersilaturahim ke PD Al-washliyah Sergai, bahwasannya dirinya bersama H Darma Wijaya akan mengikuti kontestasi Pilkada Sergai 2020 mendatang. 

Dalam mengikuti kontestasi Pilkada tersebut, dirinya pun sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh pengurus PD Al-washliyah Kabupaten Sergai. 

"Kedatangan saya kemari (sekretariat PD Al-washliyah) untuk memohon doa dan dukungan dari pengurus Al-washliyah Sergai. Karena saya dan H Darma Wijaya (Balon Bupati Sergai) akan mengikuti kontestasi Pilkada Sergai yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang,"ungkap Adlin Tambunan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Pemuda yang dibesarkan dari keluarga Nahdlatul Ulama (NU) ini, bahwa silaturahim ke Pengurus Al-washliyah ini memang harus dilakukan. Sebab, menurutnya, dalam organisasi Islam, bahwa NU dan Al-washliyah ini adalah ibarat abang beradik. 

"Kami juga berharap, pertemuan ini tidak hanya sekali ini aja. Namun, kita sangat mengharapkan, pertemuan silaturahim ini terus berkelanjutan," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PD Al-washliyah Sergai Ustadz Ridwan Yahya menyambut baik kedatangan Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke sekretariat PD Al-washliyah Sergai di Sei Rampah. 

Ustadz Ridwan mengatakan, bahwa baru ini Balon Bupati maupun Wakil Bupati Sergai yang telah melakukan silaturahim ke PD Al-washliyah Kabupaten Sergai. 

"Dalam hal ini, Al-washliyah tidak berpolitik, namun kami akan mendoakan, semoga pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang," ungkapnya. 

Di kesempatan itu, Ustadz Ridwan Yahya juga berpesan, jika nanti H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang, agar keduanya dapat memperhatikan 116 sekolah baik MDA, MTs maupun MA yang ada di Kabupaten Sergai.(WD023) 


Komentar Anda

Berita Terkini