-->

Muhammad Mbelin Juahta Tarigan Terpilih Lagi jadi Ketua PAC PP Panai Hulu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU |H9
Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu di laksanakan dilapangan " Futsal Nogu " Desa Teluk Sentosa jalinsum Ajamu, Sabtu ( 29/8/2020) langsung di Pimpin oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.


Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu ini diikuti Tujuh Ranting dan dari hasil musyawarah secara aklamasi Bung Muhammad  Mbelin Juahta Tarigan ditetapkan sebagai Ketua PAC.Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu masa Bhakti Tahun 2020- 2023.

Dalam kata Ketua terpilih, Muhammad Mbelin Juahta Tarigan mengatakan, Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan juang yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk kedua kalinya dan atas kepercayaan ini saya siap melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan oleh Organisasi.

Selanjutnya Muhammad Mbelin Juahta Tarigan yang juga Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Partai Golkar ini, mengajak seluruh Anggota PAC Panai Hulu agar merapatkan barisan dan kita kuatkan kesatuan dan persatuan dalam menghadapi tujuan  kita kedepannya dan jangan ada yang  jadi pengkhianat,

Sementara Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. dalam kata arahannya menyampaikan, Pengurus PAC Kecamatan Panai Hulu harus bersinergi dengan Pemerintah, agar program-program yang direncanakan Pemerintah itu bisa terlaksana dengan baik, kepada Bung Mhd.Mbelin Juahta Tarigan kami ucapkan selamat atas terpilihnya kembali menjadi Ketua PAC Panai Hulu semoga lebih berkembang dari periode sebelumnya. 


Acara ini dihadiri para Ketua PAC.Pemuda Pancasila se Kabupaten Labuhanbatu, Undangan lainnya, kegiatan ini tetap mengindahkan protokol kesehatan. WD. 016 
Komentar Anda

Berita Terkini