-->

MusProv Pordasi Sumut Ke - VIII, Firdaus Tarigan Terpilih Sebagai Ketua Umum

HARIAN9 author photo
PANCUR BATU| H9
Musyawarah Provinsi (Musprov) Ke - VIII Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) Sumut tahun 2020 digelar di Aula Yayasan Nur Aida Jalan Besar Tanjung Anom Kec Pancurbatu Sumatera Utara, pada Sabtu (08/08/2020). dengan tema "Meraih Prestasi Emas 2024".

Ketua Musprov Pordasi Sumut Ir. Harris Ricardo Sipahutar mengatakan Agenda penting dalam MunProv tersebut adalah pemilihan Ketua Umum Pordasi Sumut untuk masa bakti tahun 2020-2024, mengingat Kepengurusan Periode 2016-2020 sudah menjalani masa bakti maksimal sesuai AD/ART Pordasi.ujarnya

Dalam agenda pemilihan Ketua Umum Pordasi Sumut, S Firdaus Tarigan SH, SE, MM  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pordasi Provinsi Sumut Periode 2020-2024 menggantikan Ketua Umum Sebelumnya Tongariodjo Angkasa Ginting SE,MBA,MM,MSc.

Sementara, Ketua Umum Pardosi Sumut terpilih Firdaus Tarigan mengatakan memiliki 10 poin misi yang akan dilakukan selama periode berikutnya antara lain membentuk kepengurusan yang solid dengan semangat kerja dan jiwa olahragawan.

Meneruskan dan meningkatkan kegiatan di kabupaten/kota Pordasi yang sudah ada. Memaksimalkan keikut sertaan kegiatan olahraga berkuda di tingkat regional dan nasional. Mempererat hubungan dengan Koni Sumut dan PP Pordasi.

Melahirkan altit-altit berkuda yang berstandar nasional, menambah populasi kuda di Sumut baik kuantitas maupun kualitas untuk mencapai prestasi di dalam olahraga berkuda. Berupaya agar ada lapangan pacuan kuda di Sumut yang bertaraf nasional.

Dalam acara MunProv tersebut, tampak hadir, Ketua Pemkot Pordasi Medan Sywalludin Sekretaris Musprov Pordasi Sumut Augustin Panggabean, Bendahara Musprov Pordasi Sumut Eddy Zulfikar, Pengurus daerah Tapanuli Utara, Karo, Deliserdang dan Medan.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini