-->

Ngeroyoknya Tiga Orang, Sopir Ketangkul Sendirian, 2 Lagi DPO

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
IS, pria 29 tahun, warga Dusun I, Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, dijemput polisi Polsek Beringin di rumahnya, Senin (3/8), jam 10.00 WIB.

IS yang kesehariannya bekerja sebagai sopir itu ditangkap atas kasus pengeroyokan yang dilakukannya bersama M, warga Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai) dan A juga warga Sei Rampah, Sergai, terhadap Irwan Saputra (29), karyawan swasta, warga Dusun VIII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Penganiayaan yang dilakukan ketiganya terhadap korban terjadi di sebuah kafe di Pasar III, Dusun Banjar Negara B, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Deliserdang, Rabu dini hari (3/8), jam 02.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Desman Manalu, Selasa (4/3), menjelaskan pengeroyokan yang dilakukan Irawan Cs terhadap Irwan, bermula ketika pelaku dan korban di kafe yang sama.

Saat itu terjadi keributan antara teman korban dan pelaku, namun bisa dilerai pemilik kafe. Selanjutnya, teman korban memecahkan kaca mobil pelaku. Tak terima, pelaku dan teman-temannya mengejar korban dan temannya.

"Teman korban berhasil melarikan diri. Karena pelapor (korban) tidak merasa bersalah, dia tidak lari dan hanya berdiri. Dan korban selanjutnya dipukuli pelaku dan teman-temannya. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar dan bengkak di  mata  kiri dan berobat di Rumah Sakit Umum (RSU) RSU Patar Asih dan melapor ke Polsek Beringin," terang Desman.

Berdasarkan laporan korban dengan bukti lapor No. /69/VI/2020/SU/RES DS/SEK BERINGIN, tanggal 3 Juni 2020, delapan jam setelah kejadian, pelaku dijemput polisi di rumahnya dengan bukti penangkapan Sp Kap No. /72/VIII/2020/Reskrim, Tanggal 3 Agustus 2020.

"Seorang pelaku, IS kita amankan di rumahnya. Dua teman pelaku, M dan A, keduanya warga Sei Rampah, Sergai, masih kita kejar," ucap Desman. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini