-->

Pamain Lama Sabu Simpang Kayu Besar Kena Gerebek

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Namanya RS, pria 27 tahun ini memang pemain lama alias pamela sabu, yang selalu memasarkan barang haramnya di sekitaran Simpang Kayu Besar, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang. diapun terkenal licin.

Namun, sepandai-pandai tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Jumat malam (21/8), Pukul 20.30 WIB, personel Opsnal Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanjungmorawa, mendapat informasi jika RS sedang pesta sabu di rumah Heru di daerah Stall, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, bersama satu pelaku lainnya.

Mendapat informasi berharga itu, polisi pun tak mau menyia-nyiakannya. Langsung bergerak ke lokasi, untuk melakukan penggerebekan.

Namun sayang, kedatangan polisi terendus. Saat polisi mengetuk pintu, Heru membukakan pintu. Pas dibuka, Heru sadar tamunya itu adalah polisi. Dia langsung pakai ilmu selamat, lari tunggang langgang bersama satu pelaku lainnya.

Sementara, RS tak berkutik. Dia hanya bisa lemas ketika didatangi polisi di rumah Heru. Tak mau berlama-lama, polisi langsung memborgol kedua tangan Rahmad Subandi, sekaligus menyita sejumlah barang bukti, berupa satu set alat isap sabu alias bong lengkap dengan kaca pirex, dua paket besar sabu, satu paket ganja, satu unit timbangan digital, dua mancis, satu dompet untuk menyimpan sabu, satu tas samping merek Fila warna hijau dan uang Rp87 ribu.

"Pelaku dan barang bukti sedang kita proses hukum," kata Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin kepada wartawan, Sabtu (22/8). 

Sambung Sawangin, saat ini pihaknya sedang memburu Heru dan satu pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi. "Untuk pelaku yang melarikan diri akan terus kita buru," ucapnya.

Untuk tersangka dijerat Undang-Undang (UU) No.35 Tahun 2009 tentang Narkoba, dengan ancaman 20 tahun penjara. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini