-->

Partai Golkar Paluta Gelar Rapat Pleno Persiapan Musda Ke 3

HARIAN9 author photo
PALUTA| H9
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar rapat pleno dalam rangka pembentukan  panitia persiapan untuk penyelengaraan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-3 di Kantor sekretariat Partai Golkar Paluta, Rabu (26/8).

Dalam rapat pleno tersebut, turut hadir jaharan pengurus DPD II Partai Golkar Paluta, pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Se-Kabupaten Paluta, jajaran pengurus organisasi sayap, ormas pendiri dan yang didirikan DPD II partai Golkar Kabupaten Paluta.

Rapat pleno yang langsung dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta Mukhlis Harahap SHi tersebut menetapkan, Muhammad Yusuf Pasaribu sebagai Ketua penyelenggara Musda dan Gusti Putra Hajoran Siregar sebagai Sekretaris.

Kemudian, untuk komposisi panitia pengarah Musda yakni sebagai Ketua Ir Tua Rohot Siregar dengan Wakil Ketua Amas Muda Siregar dan posisi Sekretaris ditempati Komaruddin Harahap.

Sedangkan untuk komposisi panitia pelaksana (OC) Musda diisi oleh Ketua Mula Rotua Siregar dengan Sekretaris Aryan Yaqub Harahap dan Bendahara Rahayu Indriani Harahap.

Ketua panitia pelaksana (OC) Musda Mula Rotua Siregar dikonfirmasi usai rapat mengatakan dari hasil rapat pleno yang telah memutuskan penetapan komposisi kepanitiaan persiapan Musda  tersebut, agenda selanjutnya adalah membuka penjaringan bakal calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Paluta untuk periode 2020-2025.

“Agenda selanjutnya, kita akan segera membuka penjaringan Balon Ketua,” ujarnya.

Mula Rotua menambahkan, untuk pelaksanaan Musda Ke-3 ini sudah dijadwalkan tanggal 1 September mendatang bertempat di Hotel Sapadia.


Dan untuk kesiapan pelaksanaan Musda, ia mengaku timnya akan bekerja semaksimal mungkin agar dalam waktu sesegera mungkin dapat dirampungkan.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini