-->

Pedagang Kelurahan Padang Bulan Santuni Anak yatim

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Para Pedagang di Kelurahan Padang Bulan jalan HM Yunus Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu,  Senin (24/8/2020) menyantuni Anak Yatim dengan memberikan uang tunai sebesar Rp.400.000 per orang.


Sebagai penggagas ide ini H. Filly Pohan  mengatakan bahwa, Penyantunan Anak Yatim ini sudah ke 15 kalinya kita berikan setiap bulannya dari hasil sedekah para pedagang yang ada disini, dan kelihatannya kegiatan ini diminati para pedagang ini terbukti dari meningkatnya jumlah yang didapat, biasanya hanya berkisar Rp.5-6 juta perbulannya untuk bulan ini mencapai Rp.27.226.000.jelasnya

Dalam kegiatan ini beberapa rekan seperti H.Nil Fauzan, Ibnu Harahap, Teja Rinaldi Siregar, Angga Anggi Siregar Irfan Pasaribu ,Bukhori Pasha dan Hasan, kami dalam melaksanakan kegiatan sosial ini banyak mengalami rintangan, namun kami tidak menjadi surut malah sekarang ini kegiatan ini sudah banyak memberikan bantuan.

Pada acara penyantunan anak yatim ini dilaksanakan Tausiyah yang disampaikan Al Ustadz Bukhori Pasha yang juga sebagai penggerak pada kegiatan ini, Menyampaikan semoga giat ini menjadi Inspirasi karena ini sifatnya positif bisa sebagai Balancing of life.

Dalam kesempatan ini pula Ustadz Bukhori Pasha menawarkan pendidikan gratis di Pondok Pesantren " Raudhatul Ulum " yang dibinanya bagi anak-anak yang ingin menjadi penghapal Al Quran, karena menjadi  Hafiz Alquran tidak menghalangi cita-cita ditambah lagi seorang Hafidz bisa memberikan syafaat kepada orang tuanya.dan jangan takut bersedekah ini amalan seperti Multi Level yang pahalanya sampai hari Kiamat .

Sementara yang mewakili para pedagang Eko Menyampaikan kepada para Pengusaha Pasar Glugur Rantauprapat yang sudah rela menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk membantu anak yatim semoga dapat bermanfaat serta mendapat balasan pahala dari Allah SWT. 
WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini