-->

Pemdes Pelawi Selatan Salurkan BLT

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pemerintahan Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Langkat menyalurkan lanjutan Bantuan Tunai Langsung ( BLT) kepada Masyarakat terdampak Corona Virus Diasease 19(Covid19),Senin(24/8/20).

Kepala Pemerintahan Desa Pelawi Selatan M,Rizal Saragih ketika di konfirmasi Kru H9 di Aula Kantor Desa tempat penyaluran BLT mengatakan bantuan BLT ini merupakan bantuan lanjutan bagi warga terdampak Covid19. Penerima BLT adalah warga yang pernah mendapatkan bantuan serupa beberapa waktu lalu .

Lebih lanjut Rizal membeberkan jumlah penerima BLT semuanya berdasarkan survey Panitia yang melibatkan RT,TW dan Kepala Dusun se Desa Pelawi Selatan.Dari hasil survey sebanyak 76 warga yang berhak menerimanya. 

Selain melibatkan RT,RW .Kepala Dusun juga di libatkan Babinsa dari Koramil 13 P.Brandan juga Babinkamtibmas dari Polsek P.Brandan.

Harapan Rizal jumlah uang BLT sebesar Rp 600.000 ,agar dapat bermanfaat bagi warga ,dan tahapan BLT untuk bulan Juli dan Agustus 2020 masing masing sebesar Rp.300.000 digabungkan maka jumlahnya menjadi Rp.600.000.

Sebagai pelaksana amanah dari Negara sebagai penyaluran BLT,  Rizal juga mengajak para penerima BLT untuk bersama sama berdoa agar pandemi Covid19 ini cepat berlalu supaya kita dapat berjalan da. Hidup normal kembali,beber Rizal.

Turut hadir dalam acara penyaluran BLT Desa Pelawi Selatan antara lain.  Camat Babalan di wakili Kasi Pembangunan Serli,S.SOS. Babinsa  ,Babinkamtibmas  Mahasiswa Pkl  Universitas Samudera Langsa. undangan dan Pers( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini