-->

Pemkab Aceh Tamiang : Mari Terus Terapkan Protokol Kesehatan

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
H.Mursil, SH. MKn Bupati Aceh Tamiang sekaligus Ketua tim gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 melalui Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, juru bicara gugus tugas yang telah merangkum informasi  Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menyampaikan pengumuman bahwa ada satu penambahan kasus baru terkonfirmasi positif dari Kecamatan Kota Kualasimpang berdasarkan hasil Tes Swab yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Aceh serta satu kasus sembuh warga Kecamatan Karang Baru, hal tersebut disampaikan pada Selasa (04/08/2020).

"Rincian perkembangan data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang terkonfirmasi positif Covid-19 sebagai berikut, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak dua orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil, total warga terkonfirmasi positif  sebanyak empat puluh empat orang, yaitu sembilan orang sembuh dan tiga puluh lima orang masih positif. 

"Secara umum kondisi warga yang terkonfirmasi positif dalam keadaan sehat dan masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan diharapkan agar masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan meningkatkan imunitas tubuh,"ungkap Devita. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini