-->

Pemkab Labuhanbatu, peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Untuk menyemarakkan dan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/2020 M  Pemkab Labuhanbatu melaksanakan acara ini di masjid Al Ikhlas, jalan SM.Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (21/8/2020) dengan menghadirkan mubaligh dari Kota Medan Al Ustadz Drs.H. Ngatman Aziz.MPd.


Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.dalam kata sambutannya mengatakan, Walaupun saat ini kita di pandemi Covid 19 tidak mengurangi niat kita untuk memperingati hari-hari besar Islam seperti 1 Muharram ini,walaupun acara ini kita laksanakan dengan sangat sederhana akan tetapi saya meyakininya pada intinya kita ingin melakukan yang terbaik buat Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, sebutnya

Selanjutnya Bupati Labuhanbatu mengatakan, Tahun 1441 H telah kita tinggalkan saya merasa masih banyak hal-hal yang kurang baik kita lakukan, untuk ini sudah waktunya di Tahun 1442 H ini untuk memperbaiki tindakan kita seperti peningkatan keimanan diri dan keluarga kita serta meningkatkan ke Taqwaan Kita kepada Allah SWT. mari jadikan Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ke Taqwaan kita kepada Allah SWT.sekaligus melakukan perubahan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara Kakankemenag Labuhanbatu Drs.H.Safiruddin.MPd. mengatakan, Setiap tanggal 1 Muharram adalah Tahun Baru  bagi Umat Islam yang harus kita rayakan, disini terdapat pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya untuk kebaikan diri kita, kiranya dengan perayaan seperti ini menjadikan motivasi bagi diri kita untuk meningkatkan rasa syukur, keimanan dan ke Taqwaan kita kepada Allah SWT.jadikan Tahun Baru ini untuk perubahan yang lebih untuk diri kita dimasa mendatang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu M.Arsyad Rangkuti, Sekdakab Labuhanbatu H.Muhammad Yusuf Siagian MMA, para Pimpinan OPD, Camat Rantau Selatan, serta para Lurah Rantau Selatan, DMI Kecamatan Rantau Selatan Ormas Islam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat.

WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini