-->

Pengurus Cabang Bhayangkari Palas Baksos Ke 5 Masjiid, Sambut HKGB

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020, Ketua Bhayangkari Kabupaten Padanglawas (Palas), Nyonya Risna Jarot bersama pengurus lainnya membagikan alat- alat kebersihan dan Sembako kepada pengurus BKM di 5 masjid, serta memberi bantuan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (18/08/2020) yang lalu.

Kegiatan HKGB ke 68 ini langsung dipimpin oleh Ny Risna Jarot didampingi pengurus Bhayangkari cabang Padanglawas. Kegiatan pemberian alat -alat kebersihan dan Sembako tersebut, Bhayangkari cabang Palas menyerahkan bantuan berupa beras, telor, mie instan, sapu lidi, sapu lantai, tempat sampah, serokan sampah dan uang tali asih.

Adapun ke lima masjid tersebut yakni Masjid Addu’a,  Al-Muhsinin, Al-Khuldi, Thoriqul Jannah dan Masjid Baitul Makmur. Ketua Bhayangkari Palas, Nyonya Risna Jarot mengutarakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke 68 inibbertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama.

Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Padanglawas dalam rangka menyambut HKGB kepada masyarakat kurang mampu, serta berbagi kepada warga yang sangat-sangat membutuhkan uluran tangan.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Palas menyempatkan datang bersama pengurus lainnya untuk memberikan bantuan Sembako serta tali asih kepada anak – anak yang menderita penyakit berbeda, salahsatunya anak yang menderita Hidrosefalus yang bernama Azra Izzatunisa (1).

Di mana anak dari Hartati Pulungan ini hanya bisa berbaring di tempat tidur sepanjang hidupnya. Nyonya Risna Jarot sangat prihatin dengan kondisi Azra tersebut, sebagai bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari Padanglawas memberi sedikit bantuan untuk meringankan beban orangtua adik kecil tersebut.

Kami juga mengetuk hati masyarakat dan para dermawan untuk ikut meringankan saudara kita ini. Bila perlu hingga pengobatan adik kecil kita ini bisa sehat, “ungkap Nyonya Risna Jarot. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat dari nilai yang diberikan, namun ketulusan dan keikhlasan yang harus kita wujudkan, “ujarnya.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini