-->

Penjualan Premium Mengunakan Jerigen di SPBU Besitang Semakin Menggila

HARIAN9 author photo
BESITANG | H9
Meski penjualan BBM jenis premium kepada para pebetor dan jerigen sempat terhenti sekitar dua pekan. Namun di SPBU  Dua Dara yang Beralamat di lingkungan lll Kampung Lalang Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat tetap menjual menggunakan jerigen.

Sejak beberapa hari belakangan ini penjualan premium secara besar-besaran di SPBU tersebut kembali terjadi bahkan semakin menggila. Ratusan jerigen selama setengah hari dapat dikeluarkan dari mesin pompa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum tersebut.

Tampak dari pantauan palang betor sengaja dimodifikasi kotak plat yang didalamnya telah dimuat dua buah jerigen untuk di isi premium dari pompa SPBU. Setelah tangki betor dan dua jerigen itu penuh, mereka keluar dari SPBU untuk melansir BBM ke dua gang yang berada tidak jauh dari SPBU tersebut.

Setelah disalin ke jerigen yang telah dipersiapkan untuk selanjutnya mereka kembali datang ke SPBU untuk mengisi premium.

Menurut salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari SPBU, Syamsudin mengatakan setiap betor ini bisa sampai sepuluh kali keluar-masuk ke SPBU  untuk mengisi BBM Jenis premium, setelah  jerigen yang telah disiapkan penuh betor mereka langsung pergi membawa sarat
muatan ke luar Kecamatan Besitang.

Dia mengaku kecewa dengan terhadap layanan petugas di SPBU ini sebab kalau warga mau beli premium 15 liter aja susah tapi mereka sampai puluhan jerigen kok gampang kali.

Pantauan Harian9.com di SPBU Selasa(11/8/20) sejumlah betor pemain premium tampak antri menunggu giliran. Ali yang disebut sebagai pengawas tidak berhasil dikonfirmasi karna tidak berada ditempat.(WD45)
Komentar Anda

Berita Terkini