-->

Perampokan Motif Pembunuhan Mayat di Sungai Belumai

harian9 author photo
DELISERDANG| H9
Lagi-lagi, motif tewasnya Muhammad Zailani (35), warga Dusun IV, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), adalah perampokan. 

Motif ini sama persis dengan tewasnya Nick Wilson (13), pelajar kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)  2 Galang, warga Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, yang mayatnya ditemukan terbungkus karung putih ukuran 50 kilogram di Sungai Permina, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu lalu (19/8).

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus, Senin (24/8), menerangkan, korban pergi meninggalkan rumah, Minggu lalu (16/8).

"Dari hasil pemeriksaan terhadap ibu kandungnya, korban, Muhammad Zailani pergi dari rumah membawa kereta. Dari situ tak pulang-pulang lagi ke rumah," terangnya.

Dugaan sementara polisi, sambung Firdaus, tewasnya korban bermotif perampokan.

"Diduga korban dibunuh. Dan, motifnya dugaan perampokan. Karena saat ditemukan mayatnya tidak ada barang bukti kereta yang digunakannya saat pergi dari rumah. Begitu pun, kami masih menunggu otopsi karena jenazah masih di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan," sebutnya.

Soal saksi yang sudah diperiksa, Firdaus menyebutkan sejauh ini masih keluarga korban yang dimintai keterangan.

"Untuk langkah awal penyelidikan, kami sudah interogasi lima orang dari keluarga korban. Kasusnya masih dalam pengembangan," katanya. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini