-->

Peringatan HUT RI 75 Di Sei Lepan Khitmad

HARIAN9 author photo
SEI LEPAN| H9
Detik detik peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di halaman Kecamatan Sei Lepan di laksanakan secara sederhana dan khidmat, Senin(17/8/20). Meskipun dalam masa pandemi Covid19 peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tetap dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Kepala Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan Faizal Rizal Matondang,S.S.SOS, MAP  bertindak sebagai Inspektur upacara ketika di konfirmasi kru H9 selesai acara mengatakan di masa pendemi Corona Virus desease 19( Covid19) kita  dapat melaksanakan upacara Peringatan Detik Detik Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan khitmad.

Lebih lanjut Faizal Rizal Matondang yang murah senyum ini mengatakan tahun ini tidak ada amanah Bupati mau di bacakan secara tertulis,jadi acaranya di laksanakan di isi dengan acara pokoknya saja tanpa ada kata sambutannya yang penting suasana peringatkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Republik Indonesia ke 75 dapat di laksanakan.papar Faizal..

Sementara pembacaan teks Proklamasi di bacakan anggota DPRD Langkat Dedi dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

Selesai Acara diadakan pemberian tali asih kepada beberapa janda veteran RI Kecamatan Sei Lepan

Turut Hadir Danyon Marinir 8 Tkh Lagan. Anggota DPRD Langkat Dedi dari PKB, DanRamil PB13,Polsek P.Brandan, Kepala Kelurahan, Kepala Desa Sekecamatan Sei Lepan,TP PKK Sei Lepan, Direktur Rumah Bahari / Ketua FKDM Sei Lepan. undangan dan pers( WD,042)

Komentar Anda

Berita Terkini