-->

Personil Polres Tapanuli Selatan Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Door to Door

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Menghadapi pandemic Covid-19 sekaligus menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah masyarakat, personil Polres Tapanuli Selatan membagikan sembako dan nasi kotak door to door (pintu ke pintu) kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

Pada kegiatan bakti social itu, jajaran Polres Tapanuli Selatan melalui Polsek se jajaran diantaranya, Polsek Sipirok, Polsek Batang Angkola dan Polsek Batangtoru nyalurkan bantuan berupa sembako dan nasi kotak yang perharinya mencapai 100 paket yang dibagikan dengan cara door to door atau langsung mendatangi rumah-rumah warga sekaligus mengajak warga agar mengikuti protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatakan, pandemi Covid-19  yang sedang melanda seluruh daerah di pelosok dunia tetapi tidak mengurungkan niat Polres Tapanuli Selatan untuk berikan kontribusinya  kepada warga di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako maupun nasi kotak.

“ Bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya dijajaran Polres Tapanuli Selatan agar dapat menyentuh seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19 dan fakir miskin yang ada di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

Menurut Kapolres, pada saat ini seluruh elemen masyarakat  terumata kalangan warga yang kurang mampu merasa kesulitan untuk bertahan hidup di era pandemi Covid -19 yang sedang gencar-gencar nya menyerang segala aspek kehidupan bermasyarakat baik itu dari segi kesehatan maupun perekonomian,

“ Tentu di moment seperti inilah pemerintah khususnya Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat, sebagai wujud nyata implementasi Program Promoter Polri, “ ujar AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Jum,at (21/08/2020)

Terpisah, Albert warga Kelurahan Bunga Bondar Kecamatan Sipirok yang turut menerima bantuan merasa senang dan terharu atas kedatangan jajaran Polres tapanuli Selatan menyalurkan bantuan social kepada mereka.

“ Baru kali ini ada Polisi yang datang langsung ke rumah saya dan memberikan bantuan berupa sembako dan nasi kotak. Semoga disetiap tugas nantinya personil Polres Tapanuli Selatan selalu diberkahi oleh Allah SWT, “ ujar Albert. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini