-->

Pertamina Rantau Warnai Idul Adha Dengan Pemotongan Hewan Qurban

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pada Idul Adha 1441 Hijriah, Pertamina EP Field Rantau laksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 15 ekor sapi dan 16 ekor kambing, kegiatan berlangsung di komplek Pertamina pada  Sabtu (1/8/2020). 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Totok Parafianto Field Manager Pertamina Rantau menyampaikan, hewan qurban yang disembelih merupakan sumbangan dari para pekerja dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional,"jelasnya.

“Alhamdulillah, ditengah pandemi covid-19 kita masih bisa melaksanakan ibadah sunnah muakkad, yaitu pemotongan hewan qurban. Seluruh rangkaian kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga pembagiannya nanti akan dibagikan langsung kerumah warga  yang sudah terdata sebagai pemegang kupon, hal ini bertujuan untuk menghindari kerumunan orang dilokasi pemotongan.

Rantau Field Manager menambahkan, terima kasih kepada para Shohibul qurban yang melaksanan ibadah  dan telah mempercayakannya kepada panitia untuk pemotongan serta pembagian dagingnya. Begitu pula kepada panitia penyelenggara, yaitu dari Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Field Rantau yang telah melaksanakan pemotongan dan pembagian daging qurban, semoga menjadi ladang pahala,"ucap Totok Parafianto. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini