-->

PKL Bebas Berjualan di Brandan

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pedagang Kaki Lima( PKL) bebas berjualan di badan Jalan seperti Jalan Babalan, Jalan Mesjid,( Jalan Wahidin dan Jalan Sudirman, Jalan yang masuk wilayah Kelurahan Brandan Timur dan Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan merupakan jalan protokol memasuki kota Pangkalanberandan.

Pemandangan kota Brandan saat ini seperti tidak terurus ,sampah dari PKL  berserakan dimana mana, apalagi mendekati simpang Lorgan menuju Jalan Mesjid pas di persimpangan itu ada Pkl berjulan

Akibat PKL bebas dan sesuka hatinya berjualan Jalan Babalan menjadi semraut,apalagi Jalan protokol simpang Lorgan menjadi macet apabila ada mobil Timur Taxi dan kenderaan lain mau menuju jalan dari ke Jalan Mesjid maka otomatis  jalan menjadi macet total.

Hal ini di sampaikan Ati (38) warga Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan ketika di konfirmasi Kru H9,Jumat(7/8/20) di Pasar Brandan Jalan Babalan. Menurut Ati setiap hari simpang Lorgan Jalan Babalan semraut tanpa ada tindakan dari Pihak terkait seperti Satpol PP Kabupaten Langkat dan Forpimcam Babalan.l,papar Ati

Hal yang sama juga di sampaikan Rahim (47) warga Jalan Babalan kepada Kru H9 ,Dia sangat menyesalkan sikap PKL yang berjualan di Badan Jalan sampai 1,5 Meter dan PKL yang berada di simpang Lorgan sehingga jalan menjadi sempit dan semraut.Terkesan Kota Brandan tidak ada yang peduli termasuk Pihak Kecamatan dan Kelurahan Brandan Timur,ungkap Rahim. 

Harapan kedua warga tersebut meminta kepada pihak terkait untuk segera menertibkan PKL yang bebas berjualan di badan jalan protokol Brandan.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini