-->

Polres Bengkalis Bagi-bagi Sembako, Handsanitizer dan Masker kepada Warga Secara Gratis

HARIAN9 author photo
BENGKALIS| H9
Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan SIK.MT.didampingi Waka Polres Kompol Roni Syahendra SH.SIK.MSI bersama para PJU Polres Bengkalis dan Petugas Check point dan suhu dilapangan Tugu Bengkalis, membagikan sembako, Handsanitizer dan masker kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Masyarakat Kecamatan Bengkalis dan Masyarakat Kecamatan Bantan sebanyak lebih kurang 2.000 masker secara gratis.


Kapolres Bengkalis kepada Tim yang membagikan Sembako dan Handsanitizer menyampaikan, Dalam penyerahan ini agar benar- benar tepat sasaran dan berdaya guna buat Masyarakat kita yang kurang mampu karena kita mewujudkan kebersamaan dan bukti cinta kasih kita kepada Masyarakat dan bentuk kita berhijrah saat ini kita dengan berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu demi persatuan dan keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Bengkalis.


Selanjutnya AKBP. Hendra Gunawan SIK.MT. pada tanggal 27 Agustus 2020 yang akan datang di Duri Kecamatan Mandau juga akan dilaksanakan juga pembagian sembako, Handsanitizer serta masker kepada Masyarakat disana dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, "hal ini untuk menindak lanjuti dukungan terhadap kebijakan Pimpinan atas dan Pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan," terangnya

WD016
Komentar Anda

Berita Terkini