-->

Polres Padangsidimpuan Bersama TNI dan Pemko Lakukan Pendisiplinan Prokes

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Padangsidimpuan bersama unsure TNI dan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan himbauan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah-tengah masyarakat, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan diawali dengan apel gabungan di depan Pos Kota Padangsidimpuan, dipimpin Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Ahmad Fauzi KS, dihadiri para Kasat se jajaran Polres Padangsidimpuan, Plt. Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Ir. Ali Ibrahim Dalimunthe, diikuti 26 orang peserta upacara terdiri dari,  personil Polres Padangsidimpuan 5 orang, prajurit TNI dari Kodim 0212/TS 5 orang, personil BPBD Kota Padangsidimpuan 5 orang, personil Satpol PP Kota Padangsidimpuan 5 orang dan personil Dishub Kota Padangsidimpuan 5 orang. 

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memberikan pendisplinan dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap  menggunakan masker, physical distanding (jaga jarak), washtafel (mencuci tangan) dan tidak bagi kenderaan umum agar tidak mengangkut penumpang melebihi kapasitas.

“ Lokasi pendisplinan dan himbauan menuju AKB yang kita laksanakan mengambil sasaran di tempat-tempat warga berkumpul seperti di Jalan Sisingamangaraja dan jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan, “ ujar Fauzi.

Fauzi juga menginagtkan kepada seluruh personil yang melakukan patrol pendisiplinan dan pemberian himbauan kepada masyarakat untuk juga menerapkan Prokes dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita juga disiplin.

“ Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita juga tetap mematuhi Prokes agar penyebaran pandemic Covid-19 terputus dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas secara normal kembali, “ ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini