-->

Polres Padangsidimpuan Sosialisasi AKB Melalui Door to Door System

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pademi Covid-19 , Polres Padangsidimpuan melakukan sosialisasi pintu ke pintu atau door to door systim di Desa Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan sosialisasi dipimpi Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini,SIK,MH, didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH beserta Anggota Sat Binmas, Kades Salambue Abdul Rahman Batubara, Kepling 1 Sutan Lubis, Kepling 2 M. Alinapiah Nasution, Kepling 3 Saidi Batubara, Ketua LPM H. Sangkot Nasution dan masyarakat Desa Salambue.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH menyampaikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dalam rangka AKB, serta mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba dan pentingnya kepedulian masyarakat untuk mencegah peredaran Narkoba di Desa Salambue khusus nya serta di Kota Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan tercinta.

" Covid-19 belum berakhir, untuk itu kita harus mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dimasa AKB, agar penyebaran Covid-19 dapat segera dicegah dan kita tetap sehat menuju manusia yang produktif, " ujar Kapolres.

Terkait maraknya penyalahguna narkotika yang sudah masuk hingga ke lingkungan Desa dan merasuki generasi muda, Kapolres mengingatkan agar masyarakat Desa lebih pro aktif agar peredaran narkoba bisa di cegah.

" Tentunya warga Desa khususnya di Salamvue ini harus kompak dan peduli akan bahaya narkoba. Kalau ada warga yang terindikasi penyalahguna narkoba segera laporkan ke pihak berwajib. Jangan dibiarkan, tapi kita harus peduli, " ucapnya.

Menyahuti apa yang disampaikan Kapolres, Kades Salambue Abdul Rahman Batubara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang telah turun langsung ke Desa Salambue untuk bertatap muka dan bersilaturrahmi sekaligus mensosialisasikan penerapan AKB Covid-19 dan bahaya narkoba.

" Kami masyarakat Desa Salambue sisp untuk bersinergis dan membantu kepolisian dalam menerapkan AKB Covid-19 serta bahaya narkova kepada seluruh warga agar daerah kita bersih dari segala penyakit, " kata Abdul Rahman. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini