-->

Polres Palas Pimpin Apel Pendistribusikan 10 Ton Beras pada Masyarakat

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas mendistribusikan sebanyak 10 ton beras kepada warga terdampak pandemi virus corona melalui kegiatan bakti sosialnya.

Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito didampingi Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nasution, Kasat Reskrim Iptu Aman Putra Bangunsyah SH, Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar-butar SH, Kasat Sabhara AKP M. Husni Yusuf dan Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Rabu (19/8/2020) kemarin melepas personel Bhabinkamtibmas sejajaran Polres untuk pendistribusian beras di halaman Mapolres setempat.

“Distribusi beras ke masyarakat-masyarakat ini melibatkan para Bhabinkamtibnas dan anggota Polsek,” ucap perwira menengah Polri itu.

Kapolres berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup warga yang terdampak wabah Corona.

“Dengan adanya bantuan beras dari Polri ini bisa mengurangi beban hidup warga di saat musim Covid 19,” tutur Kapolres Jarot.

Kapolres Jarot juga berpesan, kepada jajaran Polres Palas untuk mendistribusikan beras ini untuk masyarakat secara selektif dan tepat sasaran.

“Laksanakan tugas ini dengan ikhlas sebagai ibadah yang memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat,” tegas Kapolres kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas membagikan kepada masyarakat.

Kata Kapolres, bantuan beras yang disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 ini, tidak hanya masyarakat pekerja tidak tetap saja, namun keluarga Polri juga menerima bantuan ini.

Bakti sosial yang dilakukan ini merupakan program Polri Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di daerah hukum Polres Padang Lawas.

“Niatkan pekerjaan pendistribusian secara adil dan merata sebagai tugas ibadah, sehingga menjadi pekerjaan mulia,” pesan Kapolres kepada Kapolsek dijajarannya khusus Bhabinkamtibmas. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini