Polres Palas Potong Hewan Qurban 6 Ekor Sapi di Halaman Mapolres

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Usai melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Munawarroh Sibuhuan, Polres Padang Lawas (Palas) melaksanakan penyembelihan 6 ekor hewan qurban, hari Jumat (31/07/2020).

Pemotongan hewan qurban tersebut yang berasal dari Kapolres Palas AKBP, Jarot YA, S.Ik dan personel Polres beserta jajaran dilaksanankan di Mapolres Palas.

Dalam melaksanakan Qurban Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA.SIK saat acara penyerahan 6 ekor Hewan Kurban untuk di sembelih di halaman Mapolres Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah 2020," Kata Kapolres Palas.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, Perayaan Idul Adha tahun ini selain bernilai ibadah juga dapat menjadi momen dengan penuh nilai sosial. dimana, menjalin silahturahim antara personil Polres Palas bersama masyarakat sekitar. Serta untuk meningkatkan kemitraan sebagai wujud dari Perpolisian masyarakat berdaya guna.

” Oleh karena itu, mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum menanamkan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa,” yang selalu siap mengabdi dan mengayomi masyarakat. Ujar Kapolres.

Disamping itu  Kapolres berharap, kepada seluruh personil Polres Palas seyogya nya dapat mengimplementasikan tugas sehari-hari untuk berkorban jiwa raga dan waktu dalam menciptakan situasi keamanan dan kekondusifan serta ketertiban masyarakat bangsa dan negara.

Peran Polres Palas yang Promoter akan terus aktif melakukan upaya preventif dalam memasuki masa adaptasi baru bertujuan memutus dan menimalisir mata rantai pandemi Covid-19,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia pelaksanaan penyembelihan Hewan Kurban Polres Palas, Kabag Sumda Kompol Jalanak SH juga menambahkan, Didalam pelaksanaan Qurban ini Polres Padang Lawas hari ini menyembelih 6 ekor hewan kurban dan dibagi bagikan kepada 360 paket daging Qurban yang akan dibagikan kepada keluarga, masyarakat dilingkungan Mapolres, dan juga para insan Pers yang meliput mendapat bagian jatah daging Qurban dari Polres Palas.

Hal ini tidak lain karena perayaan Idul Adha 1441 Hijriah hari ini wujud kebersamaan antara Polres Palas dengan masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan amanah,” pungkas Ketua Panitia pelaksanaan penyembelihan Hewan Kurban Polres Palas, Kabag Sumda Kompol Jalanak SH.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini