-->

Polres Tapanuli Selatan Gencar Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Polres Tapanuli Selatan dengan gencar melakukan patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dalam rangka Adaptasi Kebiadaan Baru (AKB) di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, Jumat (29/08/2020).

Patroli dilaksanakan secara rutin hingga ke Polsek sejajaran dengan melibatkan instansi terkait dan Pemerintah Kecamatan untuk memberikan himbauan pendisiplinan Prokes kepada masyarakat. Setelah masyarakat menerima himbauan dari petugas kemudian warga yang berkumpul disarankan untuk bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Untuk kegiatan patroli kali ini mengambil.sasaran di Desa Pintu Padang Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan, dipimpin Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan Iptu. Tongan Siregar, dengan melibatkan Personil Sie Propam, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Lantas dan Sat Sabhara.

" Sesuai arahan bapak Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, Polres Tapanuli Selatan, mendukung kebijakan pemerintah untuk meminilisir penyebaran pandemic Covid-19, dengan melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan Prokes dilingkungan masyarakat, "  ujar Iptu. Tongan Siregar,

Disebutkannya, dalam kegiatan tersebut, petugas yang melaksanakan patroli langsung menemui masyarakat dan menghimbau masyarakat untuk menjalankan Prokes seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

" Apabila keluar rumah cukup untuk keperluan urusan yang penting-penting saja dan  apabila memang tidak ada urusan, ngak perlu keluar rumah demi kesehatan bersama, " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini