-->

Polres Tapsel Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Polres Tapanuli Selatan, terus meningkatkan pelayanan dapur umum, di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, diantaranya di Polsek Batang Angkola, Polsek Batang Toru dan Polsek Sipirok.

Kegiatan dapur umum dan bantuan sosial (Bansos) Polres Tapanuli Selatan ini, diutamakan dan dibagikan kepada warga masyarakan yang sudah lanjut usia (lansia), kurang mampu dan anak yatim / piatu yang ada di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Setiap harinya, dapur umum Polres Tapanuli Selatan tersebut mendistribusikan 60 hingga 100 paket nasi kotak, yang diantarkan langsung oleh para personil dari Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga kurang mampu maupun warga lansia dan fakir miskin terdapak Covid-19 di berbagai tempat.

Kegiatan tersebut tidak terlepas dari dorongan dan motivasi serta inovasi dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH yang tidak lupa meyampaikan di setiap arahannya agar setiap personil Polres Tapanuli Selatan dapat berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di tengah tengah masyarakat dengan motto, "Bekerja Sambil Bersedekah'.

" Hari ini kita menyambangi warga masyarakat kurang mampu di Kelurahan Wek I, Wek III dan Kelurahan Wek IV Kecamatan Batangtoru, dengan membagikan nasi kotak maupun sembako, " ujar Kapolsek Batang Toru AKP H. Abdi Abdullah, SH, minggu (9/08/2020)

Sementara Polsek Batang Angkola membagikan nasi kotak dan sembako di Desa Aek Libung Kecamatan Sayurmatinggi dan untuk Polsek Sipirok dibagikan di Lingkungan Pining Nabaris Kelurahan Sipirok Godang dan di Desa Pangurbaan Kecamatan Sipirok.

" Pembagian nasi kotak dan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Tapanuli Selatan untuk masyarakat kurang mampu, kansia dan fakir miskin ditengah pandemi Covid-19, " ungkap Kapoksek Batang Angkola AKP. Yuswanto, SH. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini