-->

Polsek Lubuk Pakam fasilitasi Wifi Gratis Kepada Siswa/i yang Belajaran Daring

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Sebagai Bentuk Pengayoman Kepada warganya, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang memfasilitasi Kegiatan Siswa/i dalam wadah Pondok belajar Online /Daring dengan menggunakan saluran WiFi Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang yang di Pimpin langsung oleh  Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S. Jumat (27/08/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri anto S. menyampaikan bahwa Polri peduli dan mendukung terhadap dunia Pendidikan di tengah masa Pandemi Covid -19.

Dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, Kapolsek Lubuk Pakam membagikan masker secara gratis  kepada Para Siswa/i yang sedang melaksanakan belajar online/Daring.

Dan tak kalah pentingnya Kapolsek Lubuk Pakam juga menghimbau kepada Peserta belajar Online/Daring untuk selalu mempedomani protokol kesehatan tentang  Adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker baik di dalam rumah maupun diluar rumah,  rajin cuci tangan dan menjaga jarak minimal satu meter dengan orang lain.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto S. mengatakan "Dengan adanya fasilitas Pondok belajar Online /Daring dengan menggunakan Wifi Polsek Lubuk Pakam ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 agar Siswa siswi kita dapat terus mengikuti pelajaran ataupun tugas tugas yang diberikan dari guru masing masing serta tidak lupa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah di tetapkan Pemerintah" Ujarnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini