-->

Polsek Pangkalan Susu Ciduk Seorang Warga Lagi Asik Pakai Narkoba

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Membrantas Narkotika Resrim Polsek Pkl.Susu mengamankan seorang Laki-laki yang sedang asik menghisap menikmati Narkoba jenis Sabu-sabu didalam sebuah rumah yang terletak di Jl.Pelita Lingkungan II Kelurahan Beras Basah Kec.Pkl.Susu Kab. Langkat.Jumat tanggal 28 Agustus 2020 sekira pukul 17.30Wib.

Tersangka Nanda Putra Pratama Manurung alias Nanda (30) warga yang berdomisili di Jalan Pelita Lingkingan II Kel.Beras Basah Kec.Pkl. Susu Kab.Langkat.

Aparat tidak hanya meringkus tersangka,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari Tkp berupa,1 (satu) bungkus plastik bening ukuran kecil dengan berat bruto 0,20 gram diduga berisikan narkotika jenis sabu,1 (satu) buah kaca pirex diduga berisi sisa bakaran narkotika jenis sabu,1 (satu) set alat hisap sabu yang terbuat dari botol minuman merk Indodes,1 (satu) buah sendok sabu terbuat dari pipet plastik, 1 (satu) pc mancis warna biru dan 1 (satu) pc mancis warna merah yang terpasang jarum suntik.

Atas bantuan laporan dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa disebuah rumah yang terletak di Jl. Pelita Lingkungan II Kel.Beras Basah Kec.Pkl.Susu Kab.Langkat sering dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya melaporkan kepada Kapolsek Pkl. Susu AKP. Ilham,S.Sos dan atas perintah kepala pimpinan Kanit Reskrim IPDA. Eko B. Pranoto, S.H beserta Team Opsnal bergerak untuk lakukan lidik info dimaksud. sekira pukul 17.30Wib setelah memastikan lidik,selanjutnya Team langsung mendatangi TKP dan melihat pelaku sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu,kemudian melihat hal tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) set alat hisap sabu / bong dari sebuah meja tepat dihadapan pelaku.

Kemudian setelah dilakukan interogasi lalu pelaku mengakui bahwa benar barang bukti tersebut adalah miliknya. Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pkl. Susu guna proses sidik lebih lanjut.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,melalui AKP Firman Perangin-Angin.membenarkan penangkap tersebut,karena hasil laporan dan pelaksanaan tugas Limpah LP,tersangka berserta barang bukti laporan Polsek Pkl.Susu sudah saya terima laporannya."Ujar Kasat Res Narkoba ketika dikonfirmasi kru media ini saat berada dalam ruangan kerjanya,Sabtu (29/8/2020) di Mapolres Langkat.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini