-->

Polwan Polres Padangsidimpuan Salurkan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72 tahun 2020, jajaran Polwan Polres Padangsidimpuan mengunjungi anak penyandang disabilitas di Kota Padangsidimpuan dengan menyerahkan sembako dan tali asih, Selasa (11/08/2020).

Bakti sosial dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, didampingi personil Polwan masing-masing Iptu Maria Marpaung, SE,MM, Iptu Ida Meri, Brigadir Nurazijah Siregar, Briptu Ida Sari Siregar, Briptu Mardiani Putri Harahap, Briptu Crysti Loide Sitompul, Briptu Desi Ratna Sari dan Briptu Naila Rahmadani Harahap.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakan, kegiatan baksos ini untuk meringankan sedikit beban orangtua yang anaknya mengalami sakit ditengah pandemi Covid-19 dan terjalinnya komunikasi yang humanis terhadap warga sekitar sehingga terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat semakin produktif.

" Kegiatan ini juga sekaligus menyambut HUT Polwan ke-72, sekaligus untuk menciptakan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya dengan kehadiran Polwan ditengah-tengah masyarakat, " ujar Kapolres.

Menurutnya, baksos yang dilakukan jajaran Polwan Polres Padangsidimpuan adalah anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Kota Padangsidimpuan diantatanya di Desa Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Desa Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, di Jalan Tanobato Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan di Desa Sipabangun Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

" Kita memberikan tali asih berupa sembako yang terdiri dari, beras 10 Kg, telor 1 papan, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Kg dan susu 2 kaleng, serta memberikan materi untuk membantu biaya berobat bagi anak penyandang disabilitas, " ucapnya. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini