-->

Polwan Polres Tapanuli Selatan Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tahun 2020, jajaran Polres Tapanuli Selatan melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Desa Parandolok Mardomu Kecamatan Sipirok, Senin (10/08/2020).

Penyaluran bantuan dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Tapanuli Selatan dan Polwan se jajaran Polres Tapanuli Selatan.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa pemberian sembako terdiri dari beras sebanyak 135 Kg, mie instan 27 kotak, minyak goreng 12 liter, gula pasir 12 Kg serta uang tali asih dari Kapolres Tapanuli Selatan kepada warga kurang mampu terdampak yang ekonominya terdampak Covid-19.

" Bantuan ini kita berikan untuk meringankan beban warga kita yang terdampak Covid-19 dan bantuan berupa paket sembako ini dipersiapkan para Polwan, yang akan melaksanakan HUT ke 72, " ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Sementara keluarga ibu Nurhalma Siregar dan bapak Sirosin Harahap yang mendapat bantuan  dan kondisi rumahnya cukup memprihatinkan, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

" Tarimakasih kepada Bapak Kapolres dan Polwan Polres Tapanuli Selatan yang tekah memberikan bantuan sembako dan uang tali asih kepada kami, mudah mudahan Kapolres sehat sehat selalu dan sukses dalam bertugas, " ujar Ibu Nurhalma sambil meneteskan air mata. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini