-->

PSMS Expedisi 1 VS Brandan Mandiri 1

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pertandingan Amal persahabatan antara PSMS Expedisi versus Brandan Mandiri dilaksanakan di lapangan sepakbola Kampung Baru Kelurahan Brandan Timur Baru Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Minggu (9/8/20).

Pertandingan yang turut di saksikan Sekretaris Kecamatan Babalan Anshari Siregar,SPd mendapat perhatian besar dari pengemar sepakbola P. Brandan sekitarnya. 

Menurut Indra Muliana pertandingan inu merupakan laga amal untuk mengenang Almarhum Syarif mantan pemain PSL Langkat di era 80an.Selama hidupnya Alm Syarif tetap aktif menjadi pelatih di beberapa klub Kabupaten Langkat bahkan sering di percaya menjadi panitia sepakbola di Langkat.ujar Indra Maulana sebagai panpel laga amal

Babak pertama kedua tim bermain saling serang bahkan peluang emas di raih PSMS Expedisi namun tidak terjadi gol padahal pejaga gawang Brandan Mandiri sudah out posisi.

Lagi lagi PSMS Expedisi gagal mencetak gol ke gawang   Brandan Mandiri meskipun tiga pemain PSMS sudah berada di depan Gawang, sebaliknya kesebelasan Brandan Mandiri hanya sekali kali mengandalkan serang balik.babak pertama skor 0-0.

Memasuki babak kedua tim Brandan Mandiri berhasil mencetak gol ke gawang PSMS melalui pemain nomo4 punggung 11 Aji.yang menerima umpan dari pemain nomor punggung 7 Andre.kesempatan tersebut tidak di sia siakan Aji dengan tendangan jarak jauh di luar area gol ,yang tidak dapat di blok kiper PSMS.

Ketinggalan satu gol.tim PSMS Expedisi meningkatkan serangan  serangan demi serangan akhirnya PSMS Expedisi berhasil mencetak gol balasan ke gawang Brandan Mandiri melalui pemain tengah nomor 3 Ari Muliono. (WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini