-->

Pujakesuma Usulkan Ahwan Ismadi dan Abdianto Wakil Bobby di Pilkada kota Medan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Medan tidak lama lagi, banyak bermunculan nama-nama calon Walikota Medan. Salah satu nama yang diusulkan berdasarkan penjaringan yang dilakukan Pengurus PimpinanPujakesuma kota Medan adalah Bobby Afif Nasution.

Bobby Afif Nasution sangat layak memimpin kota Medan ke depan. Tokoh muda yang energik, idealis serta memiliki jaringan.

Ketua Perkumpulan Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kota Medan Wahyu Junaedi SP di dampingi Adep Prabudi Sekretaris beserta pengurus Pujakesuma Kota Medan menyampaikan bahwa Pujakesuma Kota Medan siap memenangkan Bobby Nasution menjadi Walikota.

Pujakesuma menjadi kekuatan bagi Bobby Afif Nasution untuk menjadi Walikota Medan karena istri Bobby Afif Nasution merupakan bagian dari Perkumpulan Keluarga Besar Pujakesuma.

Pujakesuma adalah organisasi tua yang ada di kota Medan juga memiliki komitmen dalam membantu Bobby Afif Nasution dalam membantu menjalankan pembangunan di Kota Medan menjadi Kota Metropolitan.

PKB Pujakesuma kota Medan dengan ini mengusulkan calon Wakil Walikota Medan untuk mendampingi Bobby Afif Nasution   yaitu :
1. Brigjen TNI (Purn) Dr Ahwan Ismadi. SPd.I,S.H.,M.H
2. Dr H Abdiyanto SE MSi

Kedua Calon tersebut telah dikenal baik oleh masyarakat jawa kota Medan serta memiliki kecakapan dan kemampuan untuk membangun komunikasi masyarakat dalam pembangunan Kota Medan.

Saat ini semua dalam tahap komunikasi dan lobby-lobby.

Hal ini untuk menjawab keresahan dan harapan warga Pujakesuma di Kota Medan dan Sumatera Utara.

Brigjen Ahwan Ismadi tentu tak diragukan lagi dibirokrasi Militer dan ketertiban keamanan, lama bertugas di Kodam 1 BB, Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Eramas, Penasehat Pujakesuma Sumatera Utara.

Dr H Abdiyanto SE MSi, berpengalaman sebagai ahli Perencanaan Wilayah, Ekonomi Pembangunan, dikenal luas didunia akademik dan aktivis serta politisi di Kota Medan, Sumatera Utara, sangat enak berkomunikasi dan supel luwes dalam bergaul dengan berbagai kalangan diharapkan mampu menjembatani komunikasi pembangunan dengan masyarakat yang heterogen di Kota Medan. (rel/pr-01)
Komentar Anda

Berita Terkini