-->

Sekcam buka Musrembang Kelurahan Sei Bilah Timur

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat  melalui Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) M Iqbal Ramadhani,SE membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang) Kelurahan Sei Bilah Timur di laksanakan,di Aula Kantor Lurah Sei Bilah Timur , Selasa (24/8/20).Acara yang resmi di buka Sekretaris Kecamatan  ini turut di hadiri Kepala Pemerintahan Kelurahan Sei Bilah Timur Fridia Chairu,S.COM. Kasi PMP Sei Lepam. Babinkamtibmas  Babinsa  Ketua LPMK Sei Bilah Timur. Kepala Lingkungan se Kelurahan Sei Bilah Timur. 

Ketika memberikan kata Sambutannya Sekcam Sei Lepan M.Iqbal Ramadhani, SE , mengatakan tanpa ada Musrembang pembangunan tidak akan terlaksana maka dalam Musrembang Kelurahan Sei Bilah Timur ini "Saya mengharapkan adanya usulan Rencana Pembangunan " di Lingkungan masing masing. 

Lebih lanjut Iqbal juga memaparkan semua usulan ada prioritas utamanya melalui Rangking di Kelurahan.Setelah itu hasil Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan, Ranking tertinggi akan di lanjutkan ke Musrembang Kecamatan Sei Lepan 

Dalam Musrembang Kecamatan juga akan di berikan Rangking mana yang akan di berikan skala prioritas untuk di lanjutkan ke Kabupaten Langkat, papar Sekcam Sei Lepam Iqbal

Dalam kesempatan tersebut Iqbal juga menjelaskan tujuan Musrembang termasuk memberikan contoh beberapa infrastruktur yang berhasil terealisasi di beberapa Desa dan Kelurahan yang masuk wilayah Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan dari hasil Musrembang pada tahun 2019 kemaren

Sementera Budi Syahkurnia warga Perumnas, Lingkungan 4 Kelurahan Sei Bilah Timur menyampaikan beberapa pandangan dan usulan soal Pembangunan di Kelurahan Sei Bilah Timur. 

Dari beberapa pandangan dan usulannya ada 3 prioritas utama yang di usulkan Budi Syahkurnia. pertama Pembangunan kantor Kelurahan  Kedua kenderaan angkutan sampah sebanyak 2 unit dan yang ketiga pengaspalan atau pengerasan jalan di Komplek Perumnas di Lingkungan 4 , ungkap Budi. 

Di tempat terpisah Kepala Pemerintahan Kelurahan Sei Bilah Timur Fridya Chairu S.KOM ketika di konfirmasi kru H9 di ruang kerjanya mengatakan.harapan Saya dalam Musrembang ini agar beberapa usulan dari masing masing Lingkungan dapat terealisasi dan kalau bisa pembangunan dapat berkelanjutan secara bertahap melalui Musrembang  ,kata Fridya Chairu, S,KOM ( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini