-->

Simpan Narkotika Di Kantong Celana Warga Bin Tujuh Diciduk Polisi

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Personil Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan mengamankan seorang warga Kelurahan Bintuju Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan ASH (35), atas kepemilikan narkotika jenis shabu dan ganja, Sabtu (15/08/2020), sekira pukul 20.00 Wib.

Tersangka di tangkap dipinggir Jalan Lintas Padangsidimpuan-Batang Angkola Kelurahan Bintuju Kecamatan  Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan, bersama barang bukti satu bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisikan satu bungkus plastik klip sedang transparan yang didalamnya berisikan 7 bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga berisi shabu seberat 1,48 gram, dua bungkus plastik bening yang berisi ganja yang totalnya seberat 4,46 gram dan satu unit sepeda motor Yamaha R15 warna putih biru tanpa Nomor Polisi

Informasi yang dihimpun di Mapolres Tapanuli Selatan, Selasa 18/08/2020) menyebutkan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa di seputaran Jalan Lintas Padangsidimpuan-Batang Angkola Kelurahan Bintuju Kecamatan  Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan akan terjadi transaksi narkotika jenis shabu dan ganja yang dilakukan tersangka.

Mendapat laporan tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan langsung bergerak ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan atas lsporan masyarakat tersebut.

Saat tiba di TKP, petugas melihat tersangka sedang berdiri sendirian di pinggir jalan bersama kenderaan yang digunakan tersangka. Selanjutnya petugas langsung menghampiri dan membekuk tersangka, tanpa ada perlaeanan sedikitpun.

Ketika di geledah, petugas menemukan narkotika jenis shabu di kantong celana yang dikebakan tersangka dan bungkusan plastik berisi ganja yang terletak diatas tanah disamping kaki sebelah kanan tersangka yang berjarak 1 meter dsri tempat tersangka. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di boyong ke Mapolres Tapanuli Selatan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Edi Sudrajat, SH membenarkan penangkapan terhadap tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika.

" Saat ini tersangka sedang kami proses guna pemyidikan dan pengembangan kasus, mengingat barang bukti yang di sita dari tersangka cukup banyak, " ujar Kasat Resnarkoba. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini